Panduan untuk memilih Speaker Bluetooth Terbaik - Lelluzec

Rabu, 19 Februari 2020

Panduan untuk memilih Speaker Bluetooth Terbaik

Era kabel akan segera berakhir. Setelah disukai oleh audiophile yang keras, Bluetooth telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun, dan versi terbarunya cukup memadai bahkan untuk mendengarkan musik dengan kesetiaan tinggi. Maka tidak mengherankan bahwa pasar dengan speaker Bluetooth telah meledak dengan penawaran dari perusahaan audio mapan dan pendatang baru.

Jika Anda, seperti banyak orang lain, ingin membebaskan diri dari ikatan kabel dan semua masalah serta sakit kepala yang terkait dengan mereka, panduan untuk speaker Bluetooth ini hanya untuk Anda. Pada bagian pertama, kami menjelaskan bagaimana memilih speaker Bluetooth terbaik untuk Anda, dan pada bagian kedua, kami merekomendasikan speaker Bluetooth favorit.

Cara Memilih Speaker Bluetooth
Dunia speaker Bluetooth mungkin tampak membingungkan pada awalnya. Produsen dan pengecer online suka menghujani konsumen dengan istilah-istilah teknis tanpa berhenti untuk menjelaskannya, dan berbagai kata kunci pemasaran yang dimasukkan ke dalam campuran hanya menambah kebingungan. Tapi hal-hal tidak seburuk yang terlihat.

Kami telah merangkum semua yang Anda, sebagai konsumen, harus tahu sebelum Anda mengklik tombol beli dan menghabiskan uang untuk speaker Bluetooth. Tidak terlalu banyak informasi untuk ditelan, dan mengenal istilah dasar yang terkait dengan speaker Bluetooth dapat membantu Anda menghindari speaker Bluetooth yang tidak memenuhi persyaratan dan kebutuhan Anda.

Langkah 1: Tetapkan Anggaran
Speaker Bluetooth, seperti semua peralatan audio lainnya, mulai dengan harga yang relatif terjangkau dan berlanjut hingga ke kategori kelas audiophile, di mana harga seringkali memiliki lebih banyak digit daripada harga beberapa mobil. Tetapi dalam setiap kategori harga, setidaknya ada beberapa produk luar biasa yang berdiri jauh di atas yang lain dalam hal nilainya. Untuk alasan ini, yang terbaik adalah menetapkan anggaran perusahaan dan mematuhinya dan mencoba untuk menemukan nilai terbaik dalam batas-batas anggaran.

Langkah 2: Catat Fitur Yang Anda Inginkan
Speaker Bluetooth hadir dengan banyak fitur menarik, tetapi beberapa di antaranya mungkin akan lebih penting bagi Anda daripada yang lain. Misalnya, jika Anda ingin membawa speaker Bluetooth Anda ke pantai, perlindungan air adalah suatu keharusan. Dan jika Anda ingin mengundang teman Anda untuk acara barbeque dari waktu ke waktu, Anda mungkin menghargai speaker Bluetooth yang memungkinkan banyak orang terhubung ke sana pada saat yang sama, sehingga semua orang dapat bergiliran dan memainkan musik favorit mereka.

Langkah 3: Pastikan Kompatibilitas Maksimum
Bluetooth ditemukan oleh Ericsson pada tahun 1994, dan versi luas pertama, Bluetooth 2.0, dirilis pada tahun 2004. Sejak itu, Bluetooth telah mengalami beberapa peningkatan besar. Bluetooth 3.0 memberikan kecepatan transfer data teoritis hingga 24 Mbit / dtk, Bluetooth 4.0 termasuk Bluetooth low energy, dan, akhirnya, Bluetooth 5.0 menargetkan pasar IoT yang sedang berkembang dan persyaratan untuk kecepatan transfer data yang lebih cepat dalam jarak jauh.

Sebagai seseorang yang ingin membeli speaker Bluetooth terbaik, Anda harus memastikan bahwa speaker Bluetooth Anda mendukung versi Bluetooth yang sama atau lebih baru seperti yang dilakukan oleh perangkat pemutaran audio Bluetooth Anda. Masih banyak pengeras suara Bluetooth yang hanya mendukung Bluetooth 2.1, dan Anda harus menghindarinya dengan segala cara untuk menuai sebanyak mungkin manfaat dari versi Bluetooth yang lebih baru.

Share with your friends

Give us your opinion