Menangani Kesalahan Protokol SPDY - Lelluzec

Jumat, 28 Februari 2020

Menangani Kesalahan Protokol SPDY

Untuk semua kecepatan dan keragaman atau penawaran Google, bahkan Google dapat mengacaukannya sesekali. Jika Anda mengalami err_spdy_protocol_error, ada beberapa langkah yang perlu Anda lalui untuk kembali ke kecepatan lagi.

Bagi mereka yang ingin memahami apa yang sedang terjadi, mulailah dengan penjelasan di bawah ini. Jika Anda hanya ingin memperbaikinya, langsung ke "Resolution Instructions" untuk memperbaiki masalah Anda sehingga mereka berhenti mengganggu Anda. Jika Anda ingin memahami mengapa itu terjadi, baca terus ke “Memahami Masalah” di bawah ini.

Instruksi Resolusi
Jika Anda menjelajahi web dan halaman web muncul dengan pesan kesalahan err_spdy_protocol_error, jangan panik. Ikuti langkah-langkah ini, dan itu akan menghapusnya:

Perbarui halaman. Ini seperti Windows lama "matikan dan nyalakan". Mulailah dengan hanya menyegarkan halaman untuk melihat apakah protokol SPDY dapat keluar dari keterpurukannya.

Jika itu tidak berhasil, maka kita perlu menghapus browser dari semua paket SPDY itu. Harap perhatikan bahwa masalahnya hanya bekerja di bawah Chrome - jadi solusinya hanya bekerja di bawah Chrome. err_spdy_protocol_error adalah masalah Chrome, jadi jika Anda tidak menggunakan Chrome, itu bukan masalah.

Jika Anda melihat kesalahan di Chrome, ikuti langkah-langkah ini:
1. Di Address Bar, ketikkan yang berikut ini:
chrome: // net-internal / # events & q = type: SPDY_SESSION% 20is: activ
2. Tunggu sistem untuk menampilkan semua paket SPDY di berbagai situs web. Pikirkan ini sebagai cache yang digunakan untuk membuat segalanya lebih cepat.
3. Di sudut kanan atas adalah segitiga hitam kecil - klik, dan pilih "soket Flush".

Dan begitulah! Jika Anda melihat "halaman web ini tidak tersedia err_spdy_protocol_error" - membilas paket buruk itu akan membuat masalah hilang.

Memahami Masalahnya
Ketika seorang pengguna melihat "halaman web ini tidak tersedia err_spdy_protocol_error" sepertinya banyak omong kosong. Pertama, pahami bahwa kesalahan ini hanya akan berfungsi untuk pengguna yang menggunakan browser web Google Chrome. Internet Explorer, Safari, Mozilla, dan bahkan Opera yang kuat tidak memiliki masalah yang sama dengan Google Chrome. Mereka memiliki masalah lain - setiap browser memiliki masalah untuk diatasi.

Hal lain yang perlu dipahami adalah bahwa kesalahan ini juga tidak muncul di setiap halaman web. Halaman yang dijalankan oleh Microsoft atau penyedia web lainnya kemungkinan tidak akan memunculkan kesalahan ini. Meskipun karena beberapa alasan beberapa orang telah melaporkan err_spdy_protocol_error di Reddit, meskipun itu mungkin pengguna yang mencoba memahami apa yang terjadi daripada masalah dengan Reddit itu sendiri.

Protokol adalah sistem yang digunakan sistem untuk berkomunikasi satu sama lain. TCP / IP adalah protokol - sebenarnya dua protokol yang bekerja bersama - yang menyediakan sebagian besar akses komputer satu sama lain di Internet. Bagi mereka yang lebih tua, mereka mungkin ingat protokol lain yang dulu populer seperti IPX (terutama digunakan oleh Novell Networks) atau NetBEUI. Microsoft dulu suka NetBEUI tetapi bahkan mereka menyerah. Protokol umum lainnya adalah HTTP - itulah sistem yang digunakan setiap kali peramban terhubung ke server web. Inilah yang menjalankan hampir semua Internet. Jika Anda tidak memasukkan video kucing.

Untuk membuat Google Chrome berjalan lebih cepat, Google memutuskan untuk menggunakan protokol baru yang masih berjalan di Internet modern, tetapi menyediakan lebih banyak fitur. Protokol lain yang mungkin Anda pernah dengar disebut SPDY.

Sekarang masuk akal bukan ketika Anda melihat kesalahan "halaman web ini tidak tersedia err_spdy_protocol_error". SPDY adalah protokol bahwa Google membuat halaman web lebih banyak, baik, cepat. Masalahnya adalah HTTP menerima satu item sekaligus. Jadi jika Anda melihat halaman web, maka teksnya adalah satu item (kode HTML). Setiap file javascript yang digunakan browser - itu adalah permintaan terpisah. Bagi mereka yang memiliki minat dalam pemrograman web, inilah sebabnya javascript Webpack sangat sukses. Dibutuhkan semua kode javascript dan memasukkannya ke dalam satu file, jadi alih-alih beberapa file Javascript yang berbeda, hanya ada satu untuk mengambil melalui HTTP. Namun tidak semuanya bisa dijejalkan menjadi satu file. Pernah melihat halaman web memuat dan beberapa gambar lebih lama dari yang lain? Bagian dari itu adalah HTTP mendapatkan item, menyimpannya dalam memori, mendapatkan item berikutnya, menyimpannya dalam memori, terus dan terus. Memang, seiring waktu, server web dan browser menjadi lebih baik dan tidak lagi hanya membuat satu koneksi pada satu waktu, tetapi hingga enam. Saya tahu - enam koneksi sekaligus. Diamlah hatimu.

SPDY dimaksudkan untuk memperbaikinya dengan memungkinkan koneksi lebih bersamaan di satu sesi TCP, sehingga lebih banyak informasi dapat dikirim di Internet dalam satu batch besar daripada beberapa ratus yang lebih kecil. Kabar baiknya adalah sistem ini dapat membawa peningkatan kecepatan lebih dari 60%. Masalahnya adalah ketika sistem tidak bekerja - itu dapat menyebabkan seluruh proses gagal, mengarah ke err_spdy_protocol_error.

Itu sebabnya solusi di atas berfungsi untuk menyelesaikan masalah. Sementara protokol SPDY dapat membuat halaman web berjalan lebih cepat, karena dengan semua teknologi itu bisa macet. Paket yang terbentuk dengan buruk dapat membuat browser macet dalam satu lingkaran mencoba untuk mendapatkan informasi dari server web, tetapi paket-paket yang masuk rusak dalam beberapa cara. Karena Chrome ingin menjaga semuanya tetap cepat, daripada membuang paket-paket buruk itu dan memulai kembali atau kembali ke HTTP andal yang lama, paket-paket itu terjebak dalam memori. Jadi Chrome hanya menampilkan "halaman web ini tidak tersedia err_spdy_protocol_error" daripada benar-benar menyelesaikan masalah.

Teknologi merupakan trade off yang konstan. Percepat sesuatu di sini, dan itu mungkin merusak sesuatu yang lain di sepanjang jalan. Kabar baiknya adalah bahwa Google datang dengan teknologi yang didasarkan pada HTTP dan TCP, dua tulang punggung yang menggerakkan sebagian besar Internet. Kabar buruknya adalah bahwa sering kali, segala sesuatunya bisa menjadi agak miring. Ini seperti memasang mesin nitro di truk pick up. Tentu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kecepatan - tetapi itu tidak benar-benar dibuat untuk melakukan itu.

Share with your friends

Give us your opinion