Langkah-langkah untuk Memulihkan File yang Dihapus pada Perangkat Android - Lelluzec

Senin, 10 Februari 2020

Langkah-langkah untuk Memulihkan File yang Dihapus pada Perangkat Android

Semua yang perlu kalian ketahui tentang perangkat Android
Kata Android adalah nama yang diberikan ke sistem operasi seluler Google. Ini terutama dirancang untuk perangkat layar sentuh seperti tablet dan smartphone. Perangkat Android adalah gadget elektronik yang beroperasi pada OS Android. Versi pertama OS Android dikembangkan oleh Android Inc sebelum Google mengambil alih pengelolaan sistem Android pada tahun 2005. Selama beberapa tahun terakhir, perangkat Android telah menjadi sangat populer dan sebagian besar perusahaan telepon seluler terus mengembangkan smartphone yang mendukung sistem operasi Android.

Tablet Android dan ponsel Android dapat disesuaikan dengan cara yang sesuai dengan semua kebutuhan dan selera Anda. Sebagian besar perangkat baru hadir dengan tema, wallpaper, dan peluncur fitur ikonik yang sepenuhnya mengubah tampilan antarmuka perangkat. Pengguna perangkat Android dapat mengunduh ratusan aplikasi dari Google Play Store untuk melakukan segala hal seperti Tweeting, browsing, mengambil foto & video, mengelola akun bank, bermain game, dan banyak lagi.

Salah satu fitur terbesar Android adalah kemampuan untuk membackup semua kontak di smartphone. Setiap perangkat Android baru memerlukan satu untuk membuat akun Google untuk membuat cadangan data aplikasi dan kontak. Fitur cadangan membantu seseorang untuk mengambil kembali file dan data yang hilang jika terjadi skenario kehilangan data. Semua pengguna yang ingin membuat cadangan file mereka harus menyinkronkan data mereka dengan Google. Terkadang ada beberapa contoh di mana fitur cadangan mungkin tidak berfungsi, seperti jika seseorang tidak memiliki akun Google, koneksi internet yang dapat diandalkan atau akun Backup & Sync yang diaktifkan.

Jika Anda kehilangan file, video, data, dan aplikasi berharga Anda di perangkat Android Anda, jangan khawatir karena ada solusi tanpa kerumitan yang dapat membantu Anda mengambil kembali semua data Anda yang hilang. Meskipun prosesnya tidak 100% berhasil, itu masih dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali beberapa file Anda. Disk Drill menawarkan proses pemulihan data sederhana yang mudah diikuti dan dilakukan di tablet atau smartphone Android Anda. Perangkat lunak pemulihan data perangkat Android kami dapat memulihkan semua jenis file video, dokumen, foto, dan data yang tidak terhapus dari perangkat Anda.

Untuk memulihkan file perangkat Android, ikuti langkah-langkah ini setelah mengunduh perangkat lunak pemulihan perangkat Android.
Bagaimana memulihkan file yang dihapus di perangkat Android:
Download Disk Drill di PC Anda.
Catatan: Versi gratis Disk Drill dapat digunakan dengan beberapa batasan. Jika Anda ingin memulihkan semua data dan file Anda yang hilang, tingkatkan ke versi pro yang dilengkapi dengan fitur tak terbatas yang membuka kunci proses pemulihan data perangkat Android Anda.

- Instal program di PC Anda dan aktifkan mode debugging USB di perangkat Anda
- Hubungkan tablet Android Anda, ponsel cerdas atau perangkat Android lainnya ke PC Anda.
- Jalankan Disk Drill dan pilih perangkat tempat Anda ingin memulihkan file, sejumlah drive akan ditampilkan di PC Anda, pastikan Anda memilih drive yang tepat.
- Setelah memilih drive perangkat Anda, pindai file yang hilang, data dan dokumen yang tidak terhapus. Proses pemindaian dapat berlangsung beberapa menit atau jam tergantung pada volume penyimpanan Perangkat Anda dan kecepatan PC.
- Ketika proses pemindaian selesai, Disk Drill akan menampilkan semua file yang dapat dipulihkan. Simpan file ke folder yang ditentukan pada PC Anda dan transfer kembali ke perangkat Android Anda menggunakan koneksi USB.

Share with your friends

Give us your opinion