Apa Perbedaan Antara iPod Nano, Touch dan Shuffle? - Lelluzec

Senin, 17 Februari 2020

Apa Perbedaan Antara iPod Nano, Touch dan Shuffle?

Apa itu iPod? IPod touch baru Apple, iPod nano, dan iPod shuffle
iPod adalah salah satu perangkat portabel paling populer di antara produk Apple. Versi 1 dirilis pada 23 Oktober 2001, dan selama bertahun-tahun versi modern lainnya dengan fitur yang lebih baik telah dirilis. Saat ini, ada tiga versi iPod yang digunakan oleh pengguna dari seluruh dunia: Compact iPod Nano, Compact iPod Shuffle dan iPod Touch touchscreen yang hebat.

Sama seperti perangkat digital Apple lainnya, iPod dilengkapi dengan sistem penyimpanan data eksternal. Kapasitas penyimpanan setiap iPod bervariasi berdasarkan model dengan iPod Shuffle mulai dari 2 GB hingga 5 GB, sedangkan iPod Touch Screen Touch mendukung maksimal 128 GB.

iPod dapat dihubungkan ke PC dengan port USB atau FireWire. Sebagian besar versi terbaru bergantung pada USB 2.0, yang merupakan port yang bagus untuk pemulihan data iPod. Selama bertahun-tahun iPod telah mendapatkan reputasi luar biasa karena ramah pengguna. Seseorang dapat dengan mudah menavigasi iPod dengan Apple "Touch Wheel" (disk bundar yang ditempatkan di pusat yang dirancang untuk operasi satu tangan). Selain earbudnya yang ikonik, iPod memungkinkan seseorang untuk merapat stasiun yang terintegrasi dengan sistem stereo, merekam suara, mengambil foto, menonton video & film, mendengarkan musik dari berbagai format file seperti MP3, MP4, AAC, dll.

Pemulihan data iPod dengan Disk Drill Gratis untuk Mac OS X
Salah satu hal yang membuat frustrasi tentang iPod adalah kehilangan data dan file. Selain Apple memiliki sistem cadangan & sinkronisasi untuk mengambil dan memulihkan data yang dihapus, Anda masih bisa kehilangan file berharga Anda seandainya perangkat Anda tidak diaktifkan untuk cadangan & sinkronisasi atau jika tidak ada internet untuk menyimpan file Anda melalui formulir terenkripsi. Jika Anda kehilangan file iPod Anda, jangan panik karena ada solusi tanpa repot yang dapat memulihkan file yang dihapus di iPod.

Disk Drill Perangkat lunak pemulihan data iPod menawarkan cara yang mudah untuk memulihkan file iPod. Perangkat lunak ini dapat diunduh gratis di Mac OS X, dan Anda selalu dapat meningkatkan ke versi lengkap untuk fitur pemulihan lebih lanjut kapan saja. Perangkat lunak pemulihan data iPod kami dapat memulihkan sebagian besar file Anda yang hilang termasuk; video, dokumen, file audio, foto, dll.

Ada beberapa contoh dan skenario di mana Anda bisa kehilangan data Anda dari iPod. Skenario kehilangan data yang umum meliputi: ketika iPod berkerut, penghapusan baterai saat perangkat tidak dimatikan, format volume iPod, mengembalikan iPod ke keadaan pabrik dan penghapusan file musik & video yang disengaja menggunakan Apple iTunes.

Data yang hilang melalui salah satu skenario kehilangan data di atas dapat diambil kembali dengan beberapa tingkat keberhasilan. Tidak semua data yang dihapus atau dihapus dari iPod dapat dipulihkan. Jika perangkat Anda memiliki masalah kerusakan, perangkat lunak pemulihan data iPod mungkin tidak menawarkan bantuan besar. Namun, jika Anda perhatikan bahwa Anda telah kehilangan data dari iPod Anda, unduh Disk Drill untuk Mac dan ikuti langkah-langkah ini.

Cara Memulihkan Data yang Hilang dari iPod:
1. Unduh dan instal Disk Drill for Mac di PC Anda.
2. Hubungkan Perangkat Anda.
3. Luncurkan Disk Drill untuk memulihkan file yang dihapus di iPod.
4. Klik pada tombol pemulihan "Disk Drill" di sebelah nama drive iPod Anda untuk memulai proses pemindaian.
5. Setelah pemindaian selesai, semua file yang dapat dipulihkan akan ditampilkan.
6. Pilih file yang ingin Anda pulihkan dan simpan ke drive komputer Anda.
7. Transfer file kembali ke iPod Anda, menggunakan koneksi USB.

Share with your friends

Give us your opinion