Apa itu Torrent dan Apa yang Harus Anda Takuti? - Lelluzec

Rabu, 26 Februari 2020

Apa itu Torrent dan Apa yang Harus Anda Takuti?

Mengapa pemulihan data Torrents dapat berbahaya bagi Anda dan komputer Anda
Internet dipenuhi dengan semua jenis pelacak unduhan torrent, sumber daya, crack, dan layanan hosting file yang berpura-pura menawarkan versi crack dari perangkat lunak pemulihan data. Kebanyakan orang memiliki kesalahpahaman umum di mana mereka percaya bahwa menggunakan torrent menghemat banyak usaha dan uang. Yang benar adalah bahwa file-file ini berbahaya dan sangat berbahaya untuk dimiliki pada PC. Ada banyak faktor risiko yang terlibat dengan file torrent, di bawah ini adalah beberapa masalah yang mungkin Anda temui setelah mengunduh file torrent.

Malware dan Virus Perangkat Lunak
Torrents bajakan selalu mengandung malware dan virus yang tidak terlihat diinstal ke komputer Anda. Intrusi virus meliputi: iklan yang mengganggu di browser Anda, penghapusan file dan pencurian informasi kartu kredit. Anda mungkin pernah mendengar insiden pencurian kartu kredit dan kehilangan uang melalui transaksi online ke peretas. Yah, mereka melakukan tugas-tugas sederhana ini dengan menyembunyikan program pemantauan & mata-mata pada file torrent. Setelah Anda mengunduh dan menginstal program bajakan, malware akan berjalan di latar belakang, mengirimkan semua informasi Anda ke peretas melalui koneksi internet Anda. Sangat sulit untuk mengenali program-program ini karena peretas menggunakan bahasa pemrograman yang canggih untuk membuat malware yang berbahaya ini.

Kompleksitas mengunduh file torrent
Situs web dan semua sumber yang menawarkan perangkat lunak crack, bajakan, dan torrent selalu mengarahkan pengguna ke situs yang tidak aman. Sebagian besar pengguna sering tidak menyadari bagaimana komputer mereka diretas oleh situs berbahaya ini dan mereka akhirnya mengeluh dimata-matai oleh perusahaan perangkat lunak tertentu yang mereka unduh versi retak dari perangkat lunak.

Protokol internet HTTPS adalah bentuk keamanan internet yang paling aman dan membantu melindungi informasi pengguna yang mencakup kartu kredit, alamat email, akun e-wallet, dan rekening bank. Tidak ada situs pelacak torrent yang menggunakan protokol HTTPS dan ini membuatnya sangat sulit untuk melindungi informasi Anda dari peretas ketika mengakses torrents. Ada beberapa pengguna yang mencari torrent ini di internet “torrent pemulihan data Ontrack, torrent daya Minitool, unduhan torrent R-studio, torrent pemulihan data Wise, torrent pemulihan data Virtuallab, torrent Warrior torrent, Asoftech torrent, torrent ontrack Kroll, Torrent paretologis, "dll. Tanpa mengetahui bahwa file torrent sangat berbahaya dapat menyebabkan kerusakan besar pada komputer dan sistem operasinya.

Tidak ada pembaruan dan dukungan Pelanggan
Beberapa orang sering mencari "torrent pemulihan data Easeus, torrent pemulihan data Wondershare, torrent pemulihan foto Stellar Phoenix, torrent pemulihan data daya, torrent pemulihan data Stellar phoenix, torrent bor disk, torrent Recuva, torrent Penyelamatan data, torrent iCare" dll. Mereka berpikir bahwa dengan memiliki jenis program ini akan memungkinkan mereka untuk mengambil data yang hilang pada hard drive mereka, tetapi kenyataannya adalah bahwa aplikasi pemulihan data bajakan tidak melakukan semua tugas pemulihan data karena mereka telah diganggu dan dimanipulasi dengan program keygen yang mempengaruhi cara kerjanya.

Salah satu kelemahan atau kelemahan dari menggunakan perangkat lunak pemulihan data bajakan adalah bahwa pengguna tidak dapat menghubungi dukungan pelanggan untuk bantuan teknis apa pun dan harus bergantung pada sumber lain jika ada masalah dengan perangkat lunak tersebut. Kerugian besar lainnya adalah bahwa program yang retak tidak dapat menginstal pembaruan otomatis dari vendor perangkat lunak resmi. Ketika perangkat lunak tidak berlisensi kedaluwarsa, satu-satunya cara alternatif adalah menghapus atau menginstal kembali perangkat lunak bajakan, yang dapat menyebabkan komputer Anda menghadapi risiko yang sangat besar.

Implikasi legal
Mengunduh torrent dari perangkat lunak bajakan dan perangkat lunak yang tidak berlisensi melanggar undang-undang hak cipta internasional, dan ini membuat Anda terkena banyak jenis kewajiban. Di sebagian besar negara, adalah sah untuk menggunakan unduhan torrent selama mereka tidak melanggar undang-undang hak cipta dari vendor perangkat lunak asli. Beberapa negara maju memiliki langkah-langkah bawaan dan teknik mengidentifikasi pelanggar hak cipta. Kebanyakan orang yang ditemukan menjual atau mendistribusikan perangkat lunak yang dilindungi hak cipta menghadapi denda yang sangat berat dan hukuman jangka panjang.

Jika Anda berpikir bahwa memiliki perangkat lunak bajakan yang hanya dapat dikenakan biaya sekitar $ 50 bukanlah masalah besar, ketahuilah bahwa Anda berisiko besar jika ditangkap. Pikirkan tentang berapa banyak uang yang akan Anda habiskan untuk menyewa seorang pengacara, menyelesaikan perselisihan dan waktu yang terbuang untuk berjaga-jaga jika perusahaan tertentu memutuskan untuk menuntut Anda atas pelanggaran hak cipta. Tetap aman hanya dengan menggunakan perangkat lunak berlisensi, risikonya tidak sepadan dan mungkin jauh lebih mahal daripada yang Anda bayangkan.

Share with your friends

Give us your opinion